Your Theme License is INVALID or EXPIRED

Bebek Goyang Sulawesi [BEGOS], Rajanya Bebek !

 
0

Salah satu cara untuk meningkatkan chemistry dengan rekan maupun keluarga adalah dengan meluangkan waktu untuk makan bersama di sela-sela kesibukan. Di Makassar sendiri, ada banyak tempat makan yang bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman maupun keluarga dengan menikmati menu yang ditawarkan. Di antara beragam tempat makan tersebut, salah satu tempat makan yang banyak direkomendasikan orang adalah Begos (Bebek Goyang Sulawesi).

Bebek Goyang Sulawesi atau yang lebih sering disebut Begos, saat ini telah memiliki 4 cabang. Tiga cabang di antaranya berada di Makassar dan satunya lagi terletak di Kendari. Tak dapat dipungkiri, mereka yang datang berkunjung ke Begos biasanya akan merekomendasikan tempat ini pada teman maupun keluarganya karena suasana dan menunya yang mantap.

Selain menyuguhkan beragam menu, pertimbangan orang-orang memilih Begos sebagai tempat makan bersama adalah karena harganya yang terjangkau dan suasananya yang bagus.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, saat ini Begos telah memiliki 4 Cabang. Di mana sajakah itu? Yuk, baca uraiannya berikut ini.

1. Begos Pettarani

Ini adalah cabang pertama Begos yang telah ada sejak tahun 2016. Tepatnya pada 2 Mei 2016 merupakan Grand Opening Begos Pettarani, terletak di Jl. AP. Pettarani (samping gedung PWI Makassar).

Begos Pettarani mulai buka dari jam 10:30 hingga 23:00 Wita. Antusiasme warga dengan adanya Begos ini sangat terlihat. Ini terbukti dengan ramainya pengunjung di Begos Pettarani setiap waktu. Selain itu, Begos Pettarani juga sering dijadikan sebagai tempat syukuran wisuda maupun ulang tahun.

Ciri khas Begos adalah menu Bebeknya. Namun bukan berarti Begos hanya menyuguhkan menu Bebek. Melainkan menyediakan menu lain juga seperti Ikan dan Ayam.

Karena Begos Pettarani selalu ramai, ada baiknya Kalian reservasi dulu bila ingin makan rame-rame di Begos Pettarani. Kalian bisa menghubungi 082188884690 atau 082188332737 untuk melakukan reservasi via telepon.

2. Begos Perintis

Pada 27 April 2017, Begos melakukan Grand Opening untuk yang kedua kalinya. Namun ini terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan. Yuuppzzz buat yang berada di Perintis dan sekitarnya, tak perlu jauh-jauh ke Pettarani bila ingin menikmati menu Begos karena Begos telah hadir di Perintis.

Begos Perintis ini lebih luas lokasinya (tempat makan dan area parkir). Tepatnya berada di Jl. Perintis Kemerdekaan (Samping Eiger Perintis). Tak heran bila Begos Perintis ini sering direservasi untuk makan-makan dengan jumlah yang banyak.

Sama seperti Begos Pettarani, Begos Perintis juga mulai beroperasi setiap pukul 10:30 hingga 23:00 setiap harinya kecuali pada momen-momen tertentu seperti hari raya. Selain lebih luas, Begos Perintis juga menyuguhkan suasana yang enak, terdapat replika air terjun di area tempat makan. Sehingga membuat lebih betah berada di sana.

Bila ingin melakukan reservasi di Begos Perintis ini, Kalian bisa menghubungi 085299948080 atau 081243452320.

3. Begos Kendari

Setelah sukses di 2 Cabang Begos yang terletak di Makassar, Begos kemudian melebarkan sayap hingga ke Kendari. Tepatnya pada hari Senin 14 Mei 2018, Begos melakukan Grand Opening untuk yang ketiga kalinya di Begos Cabang Kendari. Berbagai karangan bunga yang berisi ucapan selamat atas Grand Opening begos pun berdatangan pada saat itu.

Suasana di Begos Kendari ini tak kalah nyaman dengan yang ada di Makassar. Selain itu, Begos Kendari juga menyuguhkan menu yang beragam (tak hanya bebek saja).

Begos cabang Kendari juga mulai buka dari pukul 10:23 hingga 23:00. Untuk melakukan reservasi, Kalian bisa menghubungi 0811414217 atau 085299888400. Oh iya, Begos kendari ini terletak di Jl. Sao-Sao no. 229 (Dekat Cafe Bangi Kendari).

4. Begos Ratulangi

Ini lah cabang terbaru Begos, yaitu Begos Ratulangi. Antusiasme warga Makassar atas Grand Opening Begos yang ke empat ini sangat terlihat dari ramainya pengunjung dan kiriman karangan bunga dari berbagai pihak pada Grand Opening Begos Ratulangi pada 25 Oktober 2018 yang lalu.

Lokasi Begos Ratulangi juga tak kalah luas dari cabang Begos lainnya. Bila ingin melakukan reservasi, Kalian bisa menghuibungi 0811445595 atau 0411 8051823. Sama seperti Begos cabang lainnya, begos Ratulangi juga mulai buka dari pukul 10:30 hingga 23:00 setiap harinya. Letaknya berada di depan SPBU Ratulangi.

—–

Nah, itulah ke empat cabang Begos yang ada di Makassar dan Kendari. Tak menutup kemungkinan Begos akan melakukan ekspansi ke daerah-daerah lainnya.

Jadi, Begos cabang mana nih yang jadi tempat makan favorit Kamu ? Lebih senang makan sendiri atau rame-rame nih saat makan di Begos?

Personal Blog: www.ilayahya.com || Instagram: @ilayahya_ || Facebook : Ila Yahya || Youtube: ILA YAHYA || Twitter: @ilayahya_