Your Theme License is INVALID or EXPIRED

Es Putar Mariyo, tempat nongki makan Ice Cream paling Recomended

 
0

Hayooo siapa yang kalau rencana pengen meet up bareng teman punya banyak pertimbangan ? Yupz, tentunya ada banyak pertimbangan bila ingin hang out bareng teman. Mulai dari keterjangkauan jarak, kenyamanan tempat, pelayanan yang ramah, serta keterjangkauan harga menu biasanya menjadi pertimbangan bagi beberapa orang untuk memutuskan akan nongkrong di mana.

Di sisi lain, pebisnis kuliner harus pandai melihat peluang yang ada. Serta harus jeli melihat apa yang lagi hype saat ini. Sebagai contoh, di Makassar bagian tengah kota mungkin telah banyak yang menjajakkan menu es putar. Lalu, bagaimana dengan Makassar bagian pinggiran?

Mereka yang tinggal di pinggiran Kota mungkin akan berpikir dua kali untuk pergi nongkrong ke tengah Kota Makassar. Tapi, jangan risau bagi yang berdomisili di bagian Sudiang dan sekitarnya. Karena Kini telah hadir tempat nongkrong asyik yang menawarkan menu es putar, yaitu Es Putar Mariyo. Es Putar Mariyo sendiri merupakan Sebuah tempat nongkrong yang menyuguhkan suasana yang nyaman dengan menu es putar beragam rasa. Dan pastinya, dengan harga yang sangat terjangkau.

Tepatnya pada 15 September 2018, Es Putar Mariyo mengadakan grand opening, letaknya di jalan Pajaiyyang, Ruko Mulya No. 4 Makassar.

Lalu, apa saja sih hal-hal yang menjadikan Es Putar Mariyo layak direkomendasikan sebagai tempat nongkorong yang asyik ?

Tersedia 8 Varian Rasa

Es Putar Mariyo sendiri memiliki banyak varia rasa, mulai dari Vanila, Coklat, Greentea, Alpukat, Mangga, Blueberry, Strawberry, hingga rasa Durian. Beragam varian rasa yang ditawarkan akan membuat pelanggan menjadi kebingunan akan memilih rasa apa. Dari sekian banyak rasa, ada beberapa rasa yang sangat difavoritkan, yaitu rasa coklat dan Vanila.

Lebih dari 10 Jenis Toping

Untuk toping sendiri, Es Putar Mariyo menyediakan toping yang sangat beragam sebagai pelengkap. Toping tersebut di antaranya: tape ketan hitam, milo, choco crunch, meises, biskuit, selasih, nata de coco, sagu mutiara, kripik jagung, choco chips, katang, serta susu coklat.

Harga Sangat Terjangkau

Di Es Putar Mariyo menawarkan beragam harga, mulai dari 8ribu rupiah hingga 108ribu rupiah. Untuk jenis Cup yang terdiri atas 2 Scoop Ice dan 2 jenis toping memiliki harga 8ribu rupiah. Kemudian jenis Waffle Cone, yang terdiri atas 2 Scoop Ice dan 4 jenis toping memiliki harga 10ribu rupiah.

Selain 2 menu pilihan di atas, Es Putar Mariyo juga menyediakan menu favorite toping yang terdiri atas 3 scoop ice dan 4 jenis toping dengan harga  12ribu rupiah. Tak hanya itu, ada juga menu roti dengan 3 scoop Ice seharga 15ribu rupiah.

Eits, kalau ingin makan es krim rame-rame, Es Putar Mariyo juga menyediakan paket bersepuluh loohh. Hanya dengan 108ribu rupiah, Kita sudah bisa meniklmati menu Favorite toping untuk 10 orang. Tentunya ini lebih hemat.

Suasananya Nyaman dan Pelayanannya Ramah

Selain menawarkan berbagai variasi menu serta beragam rasa dan jenis toping, Es Putar mariyo juga menyuguhkan suasana yang nyaman. Selain itu, pelayanan dari karyawannya juga ramah-ramah, sehingga akan membuat semakin betah berada di tempat ini.

Hadirnya Es Putar Mariyo di Sudiang memberi kesenangan tersendiri bagi yang berdomisili atau yang bekerja di area tersebut. Karena setelah pulang sekolah atau pulang kerja, mereka bisa singgah melepas penat dengan menikmati menu dari Es Putar Mariyo. Biasanya Es Putar Mariyo akan ramai di jam-jam pulang sekolah maupun jam pulang kantor.

Es Putar Mariyo sendiri mulai buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam. So, buat Kamu yang penasaran, bisa mengunjunginya di jam-jam tersebut.

Personal Blog: www.ilayahya.com || Instagram: @ilayahya_ || Facebook : Ila Yahya || Youtube: ILA YAHYA || Twitter: @ilayahya_