Ingin Penjualan Melalui Facebook Meningkat? Gunakan 'SosialBuzzer' - Bagooli.com
Your Theme License is INVALID or EXPIRED

Ingin Penjualan Melalui Facebook Meningkat? Gunakan ‘SosialBuzzer’

 
0

Ketika memutuskan untuk terjun pada suatu bidang, hal terbaik yang harus dilakukan adalah total. Total dalam hal yang ingin dicapai, dan total dalam proses pencapaian tujuan tersebut. Sama halnya ketika kita memutuskan untuk terjun dalam dunia bisnis. Sebelum memulai bisnis, tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Misalnya produk / jasa seperti apa yang ingin ditawarkan, target pasarnya siapa, pemasarannya bagaimana (apakah ingin melalui offline saja ataukah juga online?), apa kelebihan produk / jasa kita dibanding kompetitor, dan masih banyak lagi.

Selain beberapa hal tersebut, tentunya Kita juga menginginkan agar bisnis yang Kita jalankan laku di pasaran. Bagaimana caranya? yaitu perkuat di publikasi. Buat agar informasi seputar barang atau jasa yang ditawarkan dapat meluas informasinya serta tepat sasaran. Maksudnya di sini adalah bagaimana agar produk atau jasa kita kita dapat diketahui dengan baik sesuai target pasar yang seharusnya.

Dan demi kelancaran bisnis yang dijalankan ini, tentunya membutuhkan faktor penunjang lainnya. Misalnya menggunakan media online (khususnya sosial media) untuk membuat produk / jasa yang kita tawarkan dapat tersebar  / terpublikasi secara meluas informasinya.

Salah satu media sosial yang masih tetap terjaga eksistensinya adalah Facebook. Apalagi Indonesia menempati utrutan ke empat dunia pengguna Facebook terbanyak setelah India, Amerika Serikat dan Brazil. Berdasarkan data dari databoks, pengguna Sosial media Facebook di Indonesia telah mencapai angka 130juta pengguna. Sebuah angka yang fantastis. Tak heran bila semakin banyak pebisnis yang memanfaatkan Facebook sebagai media promosi untuk produk  maupun jasa yang ditawarkannya.

Namun masalah selanjutnya adalah Kita mungkin merasa sudah memanfaatkan Facebook sebagai media promosi atas bisnis yang dijalankan. Kita merasa rajin memosting dagangan di facebook, menyebarnya ke banyak grup, namun masih tetap sepi closing. Padahal Kita sudah meluangkan banyak waktu untuk memaksimalkan promosi via Facebook, tapi hasilnya sungguh mengecewakan.

Mungkin akan terasa menjengkelkan memang, karena telah meluangkan banyak waktu namun hasilnya mengecewakan. Namun bagaimana bila waktu yang terbuang tersebut bisa dipangkas agar bisa lebih efektif dengan membiarkan aktivitas promosi (posting, share dan sebagainya) tersebut dapat dilakukan secara otomatis?

Gunakan SosialBuzzer

Tak dapat dipungkiri, saat ini kita memang dimanjakan oleh berbagai aplikasi, tools, dan semacamnya untuk memudahkan kita dalam berbagai hal. Jadi sebenarnya, peluang untuk mengeluh harusnya bisa diminimalisir. Selama ada kemauan, ada usaha ditambah dengan faktor penunjang lainnya (seperti aplikasi, tools, dan semacamnya), maka apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

Termasuk dalam hal bisnis, kini telah banyak bermunculan berbagai marketing tools. Mulai dari yang berbentuk aplikasi desktop base sampai pada yang berbentuk web base. Salah satu marketing tools yang banyak direkomendasikan oleh para pengguna Facebook yang telah berhasil meningkatkan profit dengan dibantu marketing tools adalah ‘SosialBuzzer‘.

SosialBuzzer merupakan marketing tools yang dikeluarkan oleh salah satu perusahaan media digital Makassar, CV. Media Buzzer Group. Sebelumnya, perusahaan ini telah mengeluarkan Gramcaster, sebuah marketing tools yang diperuntukkan bagi pengguna Instagram. Setelah sukses di pasaran dengan pengguna hampir mencapai 17K pengguna se-Indonesia, tepat 14 September 2017 perusahaan ini kembali mengeluarkan marketing tools (SosialBuzzer) yang diperuntukkan bagi pengguna Facebook. SosialBuzzer ini tergolong tools berbasis web base yang diperuntukkan bagi facebook marketer atau mereka yang menggeluti bisnis dengan mempromosikan bisnisnya via Facebook. Dengan tools ini, Kita akan dimudahkan dalam melakukan promosi di Facebook. Tak hanya itu, Bagi yang hobi berternak akun facebook yang mengelola puluhan bahkan ratusan akun Facebook, sangat cocok menggunakan tools ini.

Tools ini memiliki banyak fitur yang bisa dibilang semuanya berguna untuk menunjang promosi di Facebook. Selain karena memiliki berbagai fitur yang terbilang semuanya sangat berguna, Sosialbuzzer juga terbukti dapat meningkatkan closing pada penggunanya.

Fitur yang Terdapat di SosialBuzzer

SosialBuzzer memiliki banyak fitur. Dan sekali lagi, fitur-fitur ini telah dirancang sedemikian rupa agar setiap fitur memang benar-benar bermanfaat atau tergunakan dengan maksimal oleh para penggunanya.

Fitur-fitur SosialBuzzer ini dikelompokkan menjadi 4 list menu. Pada List menu pertama, terdapat fitur : List akun facebook, Auto Like Massal, Auto Share Massal, Auto Komen Massal, Auto Buzzer, dan Auto Like Fanpage. Pada list menu dua, terdapat fitur : Auto Like Timeline, Auto Komen Timeline Auto Like Semua Teman, Auto Update Quotes, Auto Update Pict Quotes, Schedules Post, Auto Like Komen New Post, dan Auto Like All Komen Post. Selanjutnya pada List menu tiga, terdiri atas fitur: Auto Post GroupAuto BumpAuto Culik GroupAuto AddAuto Friend Request, dan Scrape. Sedangkan pada List menu 4 terdapat fitur : Akses Token, List Proxy, Tool Tambahan, Tutorial, dan Ambil Token.

Bagi yang pertama kali melihat halaman depan SosialBuzzer mungkin agak kebingungan dan akan bertanya-tanya, apakah dia bisa menguasai fitur-fitur tersebut? Tapi tenanglah. Semua Tools yang dikeluarkan oleh Media Buzzer Group  dilengkapi dengan video tutorial penggunaan setiap fitur dan terdapat admin yang akan senantiasa memandu para pengguna tools ini.

3 Fitur SosialBuzzer yang Benar-Benar Membantu Promosi Bisnis Anda

Dari sekian banyak fitur yang terdapat di Sosialbuzzer, setidaknya ada 3 fitur yang menjadi primadona di kalangan pengguna Sosialbuzzer. Fitur-fitur tersebut adalah Auto Buzzer, Auto Post Group, serta Auto Bump.

Nah, Auto Buzzer biasanya digunakan untuk nge-share postingan secara otomatis baik dari fanpage maupun web secara massal.

Kemudian bagi yang sering posting dagangan ke grup-grup yang telah ditargetkan dengan cara manual (posting dari grup satu ke grup yang lain), bisa menggunakan fitur Auto Post Group dari Sosialbuzzer ini agar semua yang dilakukan secara manual tadi bisa dilakukan secara otomatis.

Setelah postingan-postingan tadi telah terpost di grup-grup yang telah ditargetkan, yang harus dilakukan selanjutnya adalah menjaga agar postingan tersebut tidak tenggelam karena adanya postingan-postingan baru di grup tersebut. Bagaimana caranya? Kan capek kalau harus komen up up up di kolom komentar, apalagi kalau grupnya ada banyak.

Tenanglah.. Sosialbuzzer memiliki satu fitur yang menangani permasalahan tersebut, yaitu dengan menggunakan fitur Auto Bump. Jika fitur ini dijalankan, maka Kita bisa berkomentar secara otomatis di postingan yang telah dipost di grup-grup tadi. Ini untuk menjaga agar postingan kita bisa tetap berada di atas. Keren kan fiturnya…

—-

Nah, bagaimana? masih ingin melakukan promosi secara manual di Facebook sementara kompetitor Anda mungkin telah melakukannya secara otomatis? Mengapa masih ingin mengerjakan segalanya secara manual yang hanya akan menghabiskan waktu berharga Anda yang sebenarnya bisa dilakukan secara otomatis? Gunakan Marketing tools untuk memudahkan promosi bisanis anda. Gunakan Gramcaster untuk Instagram dan gunakan SosialBuzzer bila Anda pengguna Facebook.

Personal Blog: www.ilayahya.com || Instagram: @ilayahya_ || Facebook : Ila Yahya || Youtube: ILA YAHYA || Twitter: @ilayahya_